Home » , , , , » Advan Vandroid T5A, Ipad Mini Rasa Lokal Harga 1 Jutaan

Advan Vandroid T5A, Ipad Mini Rasa Lokal Harga 1 Jutaan

Advan digital Indonesia makin menjadi-jadi, sukses menggaet pasar smartphone/tablet android pasa lokal dengan harga miring dari berbagai produk yang mereka keluarkan di jajaran keluarga vandroid (advan + android) membuat mereka lebih semangat untuk menghadirkan berbagai varian baru agar warna persaingan gadget pasar lokal semakin panas.

Advan Vandroid T5A

Seperti yang kami kutip dari tirbunews (28/05/13) pihak advan digital optimis bisa menarik perhatian konsumen dengan tablet terbaru mereka yang akan membawa layar gede berukuran 8 inci, tablet ini akan menjadi "The First" tablet rasa lokal yang mengusung layar 8 inci.

Didukung oleh prosesor buatan Qualcom tentunya akan lebih meyakinkan kita kalau tablet ini akan hadir dengan fitur canggih dan mantap. Kita tunggu saja kehadirannya pada 9 Juni 2013 mendatang yang akan dilaunching secara resmi oleh pihak advan di salah satu mall di jakarta, sayangnya ane gak dapat info dimana tepatnya acara launching tersebut.

Peluncuran Advan Vandroid T5A


Pas banget nih tanggal 9 Juni kan "Car Free Day", jadi sambil nyantai ama keluarga, sobat ato pacar, abis itu langsung deh ngeliat-liat tablet Vandroid T5A ini, walaupun gak beli :p

Spesifikasi Advan Vandroid T5A
Status Rilis 9 Juni 2013
Jaringan GSM 900/1800| HSDPA 2100
Layar TFT Capacitive touchscreen | 8 inci, 1024 x 768 piksel
OS Android 4.0 (Ice Cream Sand)wich
CPU Qualcomm Snapdragon S4 Dual Core 1 GHz
RAM 512 MB
Memori 4 GB (internal)
Kamera Dual Kamera
Konektivitas Bluetooth v3.0 (EDR), Wi-Fi 802.11 b/g
Baterai Li-Po 3500 mAh
Warna Hitam, Putih
Harga Rp1.499.000

Advan Vandroid T5A Desain Mirip Ipad Mini Layar 8 Inci

Melihat spek diatas, RAM yang dimiliki Vandroid T5A ini terlihat riskan, nggak sebanding dengan prosesor yang dibawanya. Untuk ukuran tablet diatas satu jutaan saat ini, akan lebih menarik kalau RAM nya 1 gebe, biar lebih grees dan respon kalau disentil layarnya :D

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger