Home » , , , , » Ipad Generasi ke 5 di Rilis Bulan Juli

Ipad Generasi ke 5 di Rilis Bulan Juli

Serbuan smartphone android bagaikan hujan peluru bagi perusahaan apple, sebenarnya apple dengan produk iphone series dan ipad nya tidak hanya berperang ngelawan android, tetapi melawan seluruh perusahaan yang memproduksi smartphone berbasis android seperti Samsung, Sony deelel.

Apple Ipad 5
penampakan ipad 5

Terakhir dirumorkan kehadiran iphone 5S sebagai penerus iphone series sebelumnya, kini mencuat kepermukaan kapan ipad 5 segera di produksi bulan juli-agustus 2013 mendatang. Bagaimana bentuk desain dan spesifikasi Ipad yang akan berhadapan langsung dengan tablet galaxy buatan samsung?

Kabar yang beredar di media online menyebutkan ipad generasi ke 5 nantinya akan hadir dengan desain yang lebih tipis dan lebih enteng dibawa. Sedikit kembali ke masa lalu,  Apple iPad generasi ke lima ini dirumorkan mempunyai prosesor quad core dan RAM sebesar 2GB, tentunya ini diatas ipad sebelumnya.

Ipad 5
rumor ipad 5

Kehadiran Apple Ipad 5 Masih dibincangkan

Kabar dari digitimes menyebutkan bahwa Ipad 5 akan dirilis bulan Juli-Agustus mendatang, sumber ini datang dari pabrikan yang memproduksi komponen-kompone apple ipad. Kemungkinan kedatangan ipad 5 ini akan berbarengan dan berhadapan langsung dengan galaxy note 3. Kita tunggu aja aksi dua pabrikan gadget kelas atas ini bertarung di bulan juli mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger